Clouds and blue sky
Some of my favourite things in this world.

} means bird
* * * means guano

Welcome to my visual archive of mind.

Regrets,

Day} * * * * * *

Friday, 25 December 2009

merreh kresmas


















merry Christmas everybody
have a good day :)

Thursday, 24 December 2009

a stag, a santa, an eve it's 24.12.09


buzzzzz



wings oh wings




:B






you need these to fly this night




merry Christmas eve!
prepare your night for tomorrow morning !

Tuesday, 8 December 2009

di luar sana sama?


Kira-kira di luar sana ada makhluk selain manusia gak ya?
Kalau ada, mereka punya akal seperti kita?
Kalau iya...

Mereka bakal ke bumi gak ya?
Kalau iya...

....

terus,
UFO
itu ada beneran gak sih?

...

selamat mengayal

futur

Digicam Exilim gue rusak
Penghapus kesayangan raib
Lyra Aquabrush gue ditelan bumi
Spidol Lyra Dobble kuning dan electric pink gue habis
Highlighter warna-warni habis juga
Spidol snowman kesayangan pergi meninggalkanku
Spidol hitam Zebra malah balik ke Madagaskar

Untung aja, Prismacolor gue masih utuh


Well, makanya akhir-akhir ini gue jarang ngepost.
Soalnya gak ada gambar jadi yaaa begitu. Gak ada waktu buat menggambar juga.


Gue lagi bingung mau ambil kuliah apa.

Ortu gue bilang, Marketing atau Akuntansi itu oke.
*sayangnya gue gak interest di dua bidang itu*

Gue pengen banget masuk HI
*temen-temen bilang, gue sangat cocok masuk HI. Katanya sih jago ngomong*

Tapi..
Gue juga put interest sama desain produk alias desain industri
*banyak juga yang bilang,jangan Day, saingan banyak. Mendingan HI deh
*ada juga yang bilang,lhoo lo suka menggambar yaa?
*Iiih rebek tau kalo desain produk

Tapi gue juga suka
Trus gimance dong?
Ortu gue untungnya ngasih kebebasan ke gue buat milih masa depan


suggestion?

Sunday, 29 November 2009

your property mademoiselle







BO(OOPS)







boo oops

sorry,
we're
not
convenience
with your
boo!

thank you
merci

cut your tounge


...
i can't breath
i can't see
i can't speak
...

hmmmphhh

the exams are coming elegantly
to
me
&
you
.us.

...


i want
to
speak
to
you

....

tell something
importante!

...

ssshh
i think
it's not my
capacity

...

because you
won't
listen

...


i wanna
HELP
you
dear

...

but
the rice
is
already
turned
into
the
porridge

...

soo?

...

can i do something?

....

LET'S PRAY
TOGETHER

...





_________
pict:forgot,sorry

movie romance in my days




hmmmpph
i don't have any time
to
think that scene
in my life

....


but
it doesn't mean
i don't want it


....


what do you think
about
last
last
very
last
love?



_______________
pict: tumblr.com

Tuesday, 17 November 2009

HUJAN

Kau tahu?
Aku suka hujan

Langit yang gelap menerangkan hatiku
Hatiku berbisik,"Sebentar lagi kekasihku turun ke bumi"

Tik Tik Tik Tik
Hujanlah dengan deras
Walaupun ku tahu,
semakin lama kau menderu menggempur tanah aspal kotaku

Artinya

Kau kan berubah dari tetesan hujan menjadi sepasukan air berwarna coklat!

Tak apa
aku tak berharap bonus darimu,
goresan pelangi atau apalah

Kutunggu langit mendung dan matahari beristirahat sejenak
Kutunggu kau

Kau
Kau
Kau

Hujan
Bukan petir
Bukan pula badai
Hujan

Walaupun hanya rintik kecil langkahmu
gerimis mereka sebut

Setetes pun aku menunggu
membasahi rambutku

tak perlu sampai membasahi kepalaku,
sehelai rambutku pun
kau tetap kutunggu

Hujan!
Cepatlah datang!
Jangan sampai sang terik keburu datang!

_________________________________________________________
gue suka hujan (hujanan) dari kecil.
maaf kalau yang rumahnya kebanjiran karena hujan

i hope Bung Foke can fix it!

Monday, 19 October 2009

tanpa gambar

setelah sekian lama memperbaharui blog dengan bahasa inggris, gue jadi tertantang untuk semakin indonesia dengan memakai bahasa indonesia yang semoga cukup baik dan cukup benar.

astaga

sudah sekian lama gue tidak melirik blog gue

malas ya?
ya lumayan


pasti tak ada topik ya?
ada tapi bingung mengekspresikannya

sibuk ya?
tidak juga. yang tepat adalah sok sibuk

entah. akhir-akhir ini gue tertawa terus sampe perut gue sakit dan gue belom nangis sampai air mata gue habis.

jujur saja, sekolah semakin menyenangkan.
so far gue belum menghadapi masalah atau probs *semoga enggak*

o iya akhir - akhir ini gue mau meluangkan lebih banyak waktu untuk membaca buku
terutama Kahlil Gibran.

Rencananya besok gue mau cari buku Ernest Hemingway di perpustakaan. Semoga ketemu.

O iya, kadang gue rindu juga sama kegiatan sok puitis alias hobi bodoh gue waktu SMP :
menulis puisi

sejak masuk SMA, semakin jarang nulis puisi gue.

Kegiatan gue yang jalan terus dari SD sampai SMA cuma satu :

Coret-coret buku pelajaran

Sudah ah makin lama makin tak jelas gue nulis apa

Gue mau belajar ekonomi sama geografi dulu ah

Tuesday, 29 September 2009

right

where


are


you?

where is he?

Tuesday, 15 September 2009

my eyes are big









my friends often say that my eyes are so belok or big. Hmm and i can make my eyes go out from my skeleton, lil bit hahaha. don't try this at home kids.

Tuesday, 8 September 2009

Aksara

International Literacy Day
8 September 2009



No literacy we can't write
No literacy we can't read
No literacy we can't tweet
No literacy we can't live

I just listened to the youth radio station and the announcer informed that today is the International Literacy Day

I just read today newspaper and the senior journalist wrote about the lack of literacy rates in Baduy tribe

I just wrote what i can write now
I love reading books and magazines
I love writing (on my bloggy)
I love my hand-writting


what about you?


Sunday, 6 September 2009

headless adorable midtest

yea i am headless now.
put off my head for a while
can I?

Nope because i have to set up my head
i am facing the adorable mid test now
and fyi, geography with history on one day is the best couple on the mid test

GROAR
hoping fin.
as soon as should it be

__________________________
photo and scratch : ©Dayinta Sekar Pinasthika
ZEBRA Marker pen on used paper

Tuesday, 1 September 2009

INGAT GELIAT ULAT

kami suka menggeliat MAU?

Hari ini teringat masa lampau terus, termasuk ulat tersayang. Kelas gue dulu X4 hahaha mukanya masih cupu polos dan alim. Ini pas baru-baru masuk SMA. Kangen deh bener.


Kompak, rajin (gue doang yang gak rajin) dan saling membantu. Contohnya saling bantu ngajarin kalo ada yang gak ngerti gitu. Asoy geboy :B

Err Fisika gue 34 yea gue kurang interest di Fisika and now gue gak belajar Fisika lagi.


Wita
Kalo gak salah dia dapet 3 waktu itu

oo yaa kami paling heboh kalo dibagiin ulangan. Apalagi ulangan Fisika yang hot hot hot. Err contohnya seperti di atas.

Richie
Sleeping isn't a sin!

Tapi bukan berarti kita stress stress stress. Yah daripada pusing dan ngantuk mikirin nilai, mendingan tidur (sebentar).

Olagaolgaolgaolgaol
Otaknya seencer kecap asin dan secermelang matahari pukul 12 siang

Atau, colek aja temen depan lo. Swing ! Langsung nengok dia habis itu tinggal cuap-cuap sesuka hati. Mau ngomongin perut keroncongan yang minta diisi mie lebar atau timbel sampe ngomongin fisika pasti dilayani deh.

Verina

Colek yang ini juga pasti dia nengok. Apalagi kalo lagi bercandaan, siap sedia lo dipukul-pukul atau ditampar-tampar ama dia kalo lagi ngakak ngakak.

Foto-foto juga salah satu cara ampuh untuk ngurangin 'kegilaan' akan ulangan dan tugas. Contohnya liat aja muka OJ mereka.
Ini juga kocak banget

Sisi and me
Sisi si gadis polos, lucu, dan rapi berotak encer

Kelas kami hahahihi sama Jessica yang juara Australian Idol

Cubit-cubitan senggol-senggolan


Hahaha saling memelok (apalagi kalo lagi down ulangan jelek) dan menyayangi

Tea Walk itu saat-saat terakhir jalan-jalan rame rame

seru banget deh
(sayangnya) kami semua punya pilihan, masa depan dan jalan yang beda-beda
jadi kepisah-pisah :s

wherever we are, we are still ulaters dear
GO GO GO ULAT!
GO GO GO ULAT!
ROLL CALL OUR NAME IS ULAT
.......

_________________________
photos: Firda and Facebook Photo Tagging

BUKAN PUTUS TAPI LEPAS


Tanggal 29 Juni lalu, Meh (Thai for Mom) mengikatkan gelang 'selamat datang' di Bangkok. Katanya gelangnya gak cuma berarti selamat datang, tapi gue dan teman-teman lain udah dianggap bagian dari keluarga mereka.

Katanya gelangnya gak boleh dilepas dengan sengaja apalagi dipotong. Nunggu sampai putus atau lepas sendiri. Then, pas gue mandi tadi jeng jeng jeng gelangnya lepas. Tiba-tiba gue kayak flashback kenangan gue pas di Bangkok. Missing them hardly!

Sebenarnya gak boleh pakai gelang di sekolah dan gue udah ditegur beberapa kali sama guru di sekolah gue untuk ngelepas gelangnya. Dan akhirnya lepas jua hari ini.

Jadi udah tiga bulan lebih tiga hari gelangnya nempel di pergelangan tangan gue. Awalnya masih bersih putih gitu dan akhirnya udah jadi butek tek kayak begini.

Well, talinya putus eh maksudnya lepas enggak berarti 'ikatan' kita lepas juga ya gak?
Miss you BKK family :B

Friday, 28 August 2009

4.09-11.09

gue HAFAL semua 32 arus laut : nama, di mana, arahnya, dingin atau panas dkk. tapi tunggu deh ulangan GEO di sanur bukan hafalan melainkan main logika. Pas ulangan cuma ditanya tiga arus dingin di Atlantik Utara. Oh no untung gak remedios

it's not em ai dee

it's MID


jeng jeng jeng jeng

sekarang ada ulangan MID atau MID tes di sekolah gue.

bobotnya sama kayak satu ulangan harian.

Lho, apa yang spesial?

1. Dilaksanakan pertengahan tiap semester (baca: kira-kira tiga bulan setelah masuk sekolah dan lo belom belajar banyaak)

2. NO REMEDIOS, LADIES

jadi kalo jelek ya udah jelek.
harus usaha di ulangan berikutnya.
err nambah beban bener, soalnya suasananya kayak ulangan umum.

tapi asyiknya yaa pulang awal hahaha
dan paling enggak kita bisa nyicil belajar buat ulum
yea take the positive

oo ya fyi, gue masuk program ips yang asoy geboy.
dan mid geografi bareng sama sejarah
wth!

tugas mandiri geografi gue tentang sumber daya laut. No idea makanya isinya cuma gambar corat coret jelek gue.

fight up friends!

_______________________
photos : Dayinta Sekar Pinasthika

Thursday, 13 August 2009

put off your stressed head

The Headless Songstress



Caretaker would you dig two graves
One for me and one for my enemy
She whispers in my ears every night,
she saying I should just give it up

...

"Venus Envy" by TIKA and The Dissidents




Please welcome

TIKA and The Dissidents
(photo: Rolling Stone Indonesia)


Yeah TIKA is back! (sorry she isn't Tika Pangabean). Comes along with the Dissidents which is consisted of her husband, Susan (yes HIS name is Susan) in Bass, Okky in Drums and Lucky in Piano and Keyboard.




My first impression when my dad bought me the CD (thnks a lot Dad!) is wow I like the album packaging. Then the special thing is, the pattern of the pocket of the CD album isn't same each others. So the pattern that I have is different with yours maybe.


Yea I like the album art. Actually the design looks like usual collage but more than that, what I like is TIKA and The Dissidents appreciate the people who bought their CD. They tried to make CD album is more than a plastic case with a paper of lyrics on it. The lyrics in arranged in a notebook. Wait, a notebook? Yes because you can write on the blank papers in the back.


Okay that's the album art. So what about the music? Aha I have old TIKA CD, Defrosted Love Song. The album was so trip hop with a small touch of jazz. You can find many sad songs in it. Yea the Defrosted Love Song wasn't bad. You should play the CD when you need some relaxation.

I think, The Headless Songstress is (much) better than the Defrosted Love Song. This album is jazzier ahaha. The sound is tidier. The songs have great lyrics (the lyrics are as good as Efek Rumah Kaca's lyrics). The tunes are so hip and make you smile and thankful because you have the CD. Not only that, all music genre that I like is well mixed in this album. From jazz to folk and little bit rock. Grawl!

I love 'Red Red Cabaret', 'Tantang Tirani', 'Ol' Dirty Bastard' (feat. Anda) and 'Waltz Muram'.
Great packaging with engaging music!

________________________________
photos: © Dayinta Sekar Pinasthika
source : suaratika.com and rollingstone.co.id

Thursday, 6 August 2009

off but on

mati lampu bukan berarti mati ide.



selalu ada adik yang mau jadi model dadakan.






rumah gue udah hemat listrik. gak pake ac. pake lampu hemat energi pula. tapi kenapa masih mati lampu juga?




kipas kipas kipas gratisan dari wall street PIM



Ya udah deh,sist. Mendingan kita foto foto aja pake cahaya senter sama lilin.



udah ah tita, capek tau jadi model gak jelas difoto sama kamu fotografer gak jelas terus nyuruh nyuruh lagi.

adek kurang ajar!


___________________________________
model : Dinakara Anggana Raras, my lil sist
photo: © Dayinta Sekar Pinasthika