Clouds and blue sky
Some of my favourite things in this world.

} means bird
* * * means guano

Welcome to my visual archive of mind.

Regrets,

Day} * * * * * *

Thursday, 4 June 2009

Kenapa Dayguano?

YEAH GUANO HELL YEAH!

Gue pertama kali denger kata Guano pas pelajaran Biologi tersayang, kalo gak salah tentang siklus apa gitu. Terus ternyata *maaf* eek burung juga punya peranan penting di dalam siklus tersebut.

GUANO

Jujur waktu gue denger nama guano, WOW eek burung aja namanya keren banget. Alhasil gue jadi suka nama guanoo dan akhirnya daripada pusing-pusing gue ngasih alamat blog dan acc. gue yang lain, yee udah gue kasih nama dayguano.Terserah lo kok bacanya mau eeknya day, day eek, day dan eek burung, day suka eek burung.whtvr.

Tapi gue tetep suka guano :9
_________________________________________________________________
© Photo: en.wikipedia.org
thankies to Biology and Mrs.Lucia for mentioning GUANO

No comments: