Clouds and blue sky
Some of my favourite things in this world.

} means bird
* * * means guano

Welcome to my visual archive of mind.

Regrets,

Day} * * * * * *

Tuesday, 9 June 2009

Lil' bit personal

Huaahhhm udah malem dan gue masih punya banyak draft di blog gue. Padahal nanggung kalo gak gue publish. Wee dari pada gak publish apa-apa mending gue nulis singkat padat dan gak jelas :B

Awalnya dari Wita yang nanyain mana postingan gue yang ke arah personal huahahaa jujur deh wit gue bingung mau nulis apa.

Apa yaa?


Oo yaa sekarang gue kek ngerasa terbang gitu tapi terbang ke mana gak jelas. Jadi yaa gue kalo lagi jalan kadang jalan gitu aja tanpa punya arah dan tujuan. Kecuali kalo gue jalan ke WC, itu lain cerita.

Yah intinya indescribable .

_________________________________________________________
photo: flickr.com

No comments: