Clouds and blue sky
Some of my favourite things in this world.

} means bird
* * * means guano

Welcome to my visual archive of mind.

Regrets,

Day} * * * * * *

Friday, 28 August 2009

4.09-11.09

gue HAFAL semua 32 arus laut : nama, di mana, arahnya, dingin atau panas dkk. tapi tunggu deh ulangan GEO di sanur bukan hafalan melainkan main logika. Pas ulangan cuma ditanya tiga arus dingin di Atlantik Utara. Oh no untung gak remedios

it's not em ai dee

it's MID


jeng jeng jeng jeng

sekarang ada ulangan MID atau MID tes di sekolah gue.

bobotnya sama kayak satu ulangan harian.

Lho, apa yang spesial?

1. Dilaksanakan pertengahan tiap semester (baca: kira-kira tiga bulan setelah masuk sekolah dan lo belom belajar banyaak)

2. NO REMEDIOS, LADIES

jadi kalo jelek ya udah jelek.
harus usaha di ulangan berikutnya.
err nambah beban bener, soalnya suasananya kayak ulangan umum.

tapi asyiknya yaa pulang awal hahaha
dan paling enggak kita bisa nyicil belajar buat ulum
yea take the positive

oo ya fyi, gue masuk program ips yang asoy geboy.
dan mid geografi bareng sama sejarah
wth!

tugas mandiri geografi gue tentang sumber daya laut. No idea makanya isinya cuma gambar corat coret jelek gue.

fight up friends!

_______________________
photos : Dayinta Sekar Pinasthika

2 comments:

Vina Sagita said...

aw, even coret2an "jelek"nya aja baguuuus..

dayinta sekar pinasthika said...

thank you kak vinaa :)