Clouds and blue sky
Some of my favourite things in this world.

} means bird
* * * means guano

Welcome to my visual archive of mind.

Regrets,

Day} * * * * * *

Tuesday, 1 September 2009

BUKAN PUTUS TAPI LEPAS


Tanggal 29 Juni lalu, Meh (Thai for Mom) mengikatkan gelang 'selamat datang' di Bangkok. Katanya gelangnya gak cuma berarti selamat datang, tapi gue dan teman-teman lain udah dianggap bagian dari keluarga mereka.

Katanya gelangnya gak boleh dilepas dengan sengaja apalagi dipotong. Nunggu sampai putus atau lepas sendiri. Then, pas gue mandi tadi jeng jeng jeng gelangnya lepas. Tiba-tiba gue kayak flashback kenangan gue pas di Bangkok. Missing them hardly!

Sebenarnya gak boleh pakai gelang di sekolah dan gue udah ditegur beberapa kali sama guru di sekolah gue untuk ngelepas gelangnya. Dan akhirnya lepas jua hari ini.

Jadi udah tiga bulan lebih tiga hari gelangnya nempel di pergelangan tangan gue. Awalnya masih bersih putih gitu dan akhirnya udah jadi butek tek kayak begini.

Well, talinya putus eh maksudnya lepas enggak berarti 'ikatan' kita lepas juga ya gak?
Miss you BKK family :B

No comments: