Clouds and blue sky
Some of my favourite things in this world.

} means bird
* * * means guano

Welcome to my visual archive of mind.

Regrets,

Day} * * * * * *

Tuesday, 8 December 2009

futur

Digicam Exilim gue rusak
Penghapus kesayangan raib
Lyra Aquabrush gue ditelan bumi
Spidol Lyra Dobble kuning dan electric pink gue habis
Highlighter warna-warni habis juga
Spidol snowman kesayangan pergi meninggalkanku
Spidol hitam Zebra malah balik ke Madagaskar

Untung aja, Prismacolor gue masih utuh


Well, makanya akhir-akhir ini gue jarang ngepost.
Soalnya gak ada gambar jadi yaaa begitu. Gak ada waktu buat menggambar juga.


Gue lagi bingung mau ambil kuliah apa.

Ortu gue bilang, Marketing atau Akuntansi itu oke.
*sayangnya gue gak interest di dua bidang itu*

Gue pengen banget masuk HI
*temen-temen bilang, gue sangat cocok masuk HI. Katanya sih jago ngomong*

Tapi..
Gue juga put interest sama desain produk alias desain industri
*banyak juga yang bilang,jangan Day, saingan banyak. Mendingan HI deh
*ada juga yang bilang,lhoo lo suka menggambar yaa?
*Iiih rebek tau kalo desain produk

Tapi gue juga suka
Trus gimance dong?
Ortu gue untungnya ngasih kebebasan ke gue buat milih masa depan


suggestion?

No comments: