Clouds and blue sky
Some of my favourite things in this world.

} means bird
* * * means guano

Welcome to my visual archive of mind.

Regrets,

Day} * * * * * *

Tuesday, 23 March 2010

some red guano on a lil' bag


i am being grounded for this week. It doesn't mean i can't do a thing at home :) Tas ini itu hasil tugas pelajaran Seni Budaya di sekolah. Bikin proyek tie-dye dengan berbagai macam media. Nah kelompok gue pakai kaos katun polos sama ada bahan bukan katun yang dijahit jadi tas kecil.

Secara kelompok gue isinya rebelious girls semua (Gue, Agnes, Nia, Ninda, Angie sama Nindi) terus suka eksperimen jadilah tas-bukan-katun-yang-gak-cocok-dibikin-tie-dye itu warnanya jadi butek gak jelas. Punya gue paling gak jelas, punya Nindi agak mending walaupun kalo diliat bikin ngakak.

Status tas ini adalah tas-gagal-dibikin-tie-dye-karena-maksa-tapi-eksploratif.

JENG JENG secara gue gak ke mana-mana maka gue menemukan fabric crayon Pentel gue (yang dibeli waktu SD). It seems great if these pastels on that bag. Ya sudah gue gambar-gambar coret-coret.Disetrika dan dicuci......Dan hasilnya seperti di atas :)

Liat sekitar kita, sesuatu yang gak jelas dan terlihat nista bisa terlihat kool (?) kalo dikasih warna :B

HAIL GUANO!

No comments: