Clouds and blue sky
Some of my favourite things in this world.

} means bird
* * * means guano

Welcome to my visual archive of mind.

Regrets,

Day} * * * * * *

Sunday, 16 May 2010

Matahari di Punggung








Saya datang dari timur keramaian
Tiap pagi saya rela bangun pukul 04.45 untuk masa depan
Berangkat lewat jalan aspal beton yang panjang dan memabukkan



Orang menyebutnya jalan tol
Terima kasih jalan tol
Tua di jalan di atas tol

toltoltoltoltoltoltol
toltoltoltoltoltoltol
toltoltoltoltoltoltol


totoltotol?





satu hal yang saya sadari:



Setiap pagi, matahari terbit di balik punggung saya saya pergi menuju pusat dan saya dari timur, di mana matahari terbit dan saat pulang, matahari tenggelam di belakang saya lagi saya menuju timur dari pusat




pergi subuh pulang petang
selalu diikuti matahari hangat maupun dingin






______________________________
Langit hari Rabu, 19 April tahun ini pukul 06.11 pagi
Jalan potong kompas lewat Halim Perdana Kusuma
diambil dari mobil teman saya menggunakan tilpon genggam saya
Hari itu saya terlambat ke sekolah












No comments: