Clouds and blue sky
Some of my favourite things in this world.

} means bird
* * * means guano

Welcome to my visual archive of mind.

Regrets,

Day} * * * * * *

Thursday, 13 May 2010

terlalu seru



saya lebih suka teh daripada kopi
dan belakangan ini, saya suka teh campur susu
dulu saya suka Teh Tarik

Sekarang saya suka Tea Latte

toh sama saja
teh dicampur susu juga, kan?
 
 
Hari ini libur
Tidak pergi ke sekolah

Tetapi seharusnya saya berada di suatu tempat
Tempat di mana dinding tak bertelinga dan bermata

Tempat di mana secangkir minuman selayaknya saya
dengan chocolate chunk kesukaan
dan sebuah buku yang akan saya usik

Karena tak ada sayap
terpaksa saya buat sendiri Tea Latte
dari teh vanilla lokal dan susu kotak kesukaan

Rasanya enak,
                     tapi tetap berbeda



___________________________
*rokok di dekat cangkir milik ayah saya, bukan saya ;)

No comments: