Clouds and blue sky
Some of my favourite things in this world.

} means bird
* * * means guano

Welcome to my visual archive of mind.

Regrets,

Day} * * * * * *

Wednesday, 16 June 2010

rabusendu





Mulut saya terbuka tapi tercekat. Tak keluar suara. Lidah saya bergetar tapi bibir terkatup?

Mata saya terbuka lalu terpejam.
Mata adalah jendela hati, apakah iya?

Lalu, air mata muncul dari mata saya.

Saya tak tahu apa yang terjadi di dalam diri saya. Tapi saya merasa seperti burung di dalam kandang. Terkungkung malang?
Ada yang mengganjal. Kerikil kecil yang bahkan saya tak tahu dari mana datangnya.

Maaf tak ada kata-kata yang keluar yang bisa memperjelas.
Yang ada hanyalah isak kecil yang menerobos keluar tanpa diundang.

Raut saya buruk kelam suram.

Saya bingung. Lelah.
Sendirikah saya? Saya harap tidak. Jangan.

Tidak saya tidak sendiri.
Saya ingat, ada kamu.

Tolong

No comments: