Clouds and blue sky
Some of my favourite things in this world.

} means bird
* * * means guano

Welcome to my visual archive of mind.

Regrets,

Day} * * * * * *

Friday, 9 July 2010

HALO HALO (BANDUNG)

Halo halo halo!

Akhirnya, liburan juga! Walaupun sudah mau habis ya tapi lumayan untuk menenangkan pikiran, kan? Kebetulan, gue ke Bandung ke rumah sepupu gue. Dia kesepian gitu karena ditinggal pergi sama kakaknya selama liburan. Daripada gue kepanasan bosen di Jakarta, ya sudah deeh ke Bandung.

Makan.
Tidur.
Bangun.
Ngemil.
Becanda.
Ngemil.
Mandi.
Jalan.
Makan.
Ngemil.
Nonton Bola.
Tidur.

Rutinitas selama kurang lebih tiga minggu seperti itu.

Bangun tidur rata-rata di atas jam setengah dua belas siang.
Tidur rata-rata di atas jam tiga pagi.

Berat badan rata-rata naik (hehehehe ya iya dong).

Terus tiba-tiba ketemu Bu Surti di Bandung dan menemukan fakta menarik (?) hehehe. Di Bandung, kebetulan gak ada pembantu jadi gue menyuci, (belajar) menggoreng pangsit dan lumpia pisang sampai gosong item-item. Maunya belajar mengupas bawang (oke ini gak penting kedengarannya) biar seru, tapi belom motong, mata gue udah pedih mau nangis duluan. Batal deh. Yang pasti, gak ada sambungan internet. Sinyal hp gue cuma satu garis, diisi pulsa gak masuk, pinjem hp adek  gue, sinyanlnya sama-sama memble. Tapi tetep seneng yang pasti.

Pengen ke sekolah cepet-cepet.
Pengen ketemu sahabat-sahabat cepet-cepet.

O iya, kali ini gak ada foto. File gue hilang semua setelah OS Ubuntu yang lama diganti yang baru. Jadi, yaaa ilang. Raib. Gue sedihnya foto Live-in ikut ilang :z

Lagi gak mood foto-foto juga, malah lagi in the mood nulis banyak gini.

Pengennya kuliah di Bandung daripada di Depok, kalau mau jujur. Tapi lihat nanti saja. Bandung enak, ke mana-mana deket, gak panas, walaupun macet tapi gak separah di Jakarta. Enak banyak sepupu di sana :)) banyak makanan enak yang murah meriah hehehe.

F5
Ya, rasanya kayak gue desktop yang dipencet F5. Seger.
Terus relax dari berbagai pikiran, urusan dan sejenisnya.

Haaaah harus gue puasin nih soalnya tanggal 19 nanti, yaa akan jedebamdeboomdagdigdugdueerrrbzztbzztbomboom.

Oke, selamat menikmati (sisa) liburan!
:)

No comments: