Clouds and blue sky
Some of my favourite things in this world.

} means bird
* * * means guano

Welcome to my visual archive of mind.

Regrets,

Day} * * * * * *

Tuesday, 3 August 2010

ringbo



Maaf, bukan berarti PLN itu boring alias membosankan. Foto di atas maksudnya, pemboran PLN. Iya, saya sok tahu soal boring, tapi maksudnya bukan PLN membosankan atau apa. Oh iya, Tarif Dasar Listrik naik lagi, ya? Ah membosankan (naik terus, kapan turun?).


Saya boring. Saya lagi ngebor. Bukan goyang ngebor tapi hanya ingin menggali diri saya sendiri. Apaan sih, gak jelas. Iya, saya lagi bosan. Makanya gak jelas ngalor-ngidul. Bosan dan penat dengan rutinitas itu-itu saja yang tak bisa dihindari (baca: belajar). Tak terasa, waktunya singkat. Kurang dari satu tahun lagi.

Pergilah kau penat!



Benar-benar butuh semangat belajar.



____________________________________________________
Trotoar Jakarta banyak menyimpan cerita

No comments: