Clouds and blue sky
Some of my favourite things in this world.

} means bird
* * * means guano

Welcome to my visual archive of mind.

Regrets,

Day} * * * * * *

Thursday, 23 September 2010

Re-me.





Mau juga ah repost dari Adine 'Chps' Halim dan Angela Roswita mengenai "Fakta Tentang Saya"

...

Saya orang freak
Saya orang aneh
Saya dulu adalah potterholic (buka pintu saja bilang,"Alohomora")
Saya suka coret-coret buku pelajaran sejak SD sampai sekarang
Saya kalau pagi pasti minum teh dengan gula yang dengan takaran sedang, tidak terlalu manis
Saya kalau sakit badannya dingin kalau sehat badannya hangat/panas
Saya phobia ular
Saya bangga sekali ulang tahunnya sama dengan Lewis Hamilton
Saya penunda
Saya gak chill
Saya dulu waktu SMP sukanya nulis puisi aneh
Saya menyadari kalau gambar saya jelek sekali tapi tetap saja doyan menggambar
Saya ingin jadi duta besar atau pasukan perdamaian PBB

Saya
Saya
Saya
Saya ya saya yang suka dengan kata guano pada pendengaran pertama.

Ini panjang banget sebenarnya, ratusan posts gak cukup menggambarkan saya.











No comments: