Clouds and blue sky
Some of my favourite things in this world.

} means bird
* * * means guano

Welcome to my visual archive of mind.

Regrets,

Day} * * * * * *

Sunday, 19 September 2010

Tas di Dalam Kardus

"Kadang kita tidak tahu apa yang ada di dalam kardus. Jadi bersiaplah. 
Saya suka hal yang tak terduga."





"Beli di mana tas kamu?"

"Ini milik ibu saya. Dia yang membelinya waktu masih muda dulu ketika tinggal di kota itu. Saya menemukannya secara tidak sengaja. Saya suka. Lalu, saya pakai saja."

"Barang lama, ya?"

"Iya. Barang lama. Saya suka yang antik dan unik. Kamu tahu? Saya terlambat tapi."

"Terlambat apa? Bahkan kamu belum mau pergi, kan?"

"Hahahahaha kamu ini lucu, ya. Saya bukan terlambat ketinggalan kereta atau pesawat."

"Terlambat apa? Saya tidak mengerti."

"Terlambat menemukan tas ini."

"Saya tidak mengerti sama sekali."

"Tas ini sudah di gudang lama sekali. Tersimpan di dalam kardus berdebu. Menunggu untuk saya temukan selama bertahun-tahun. Sayangnya, saya baru menemukan sekarang. Karena saya tidak mencari duluan? Saya terlambat menyadari ada tas yang lucu ini. Sudah ada di dekat saya sejak lampau dan baru menyadarinya sekarang. Bodoh sekali saya"

"Iya bodoh sekali dikau. Pikirkan, kamu bisa membawa tas mungil nan lucu ini ke mana-mana bukan? Sudahlah. Bersyukur kau menemukannya. Daripada tidak menemukannya sama sekali?"

"Jadi intinya? Lost and found?"

"Tidak. Tidak. There's and found. Tas kecilmu itu tak pernah lost. Hilang ke mana? Dia sudah digariskan ada di dalam kardus. Dan kamu yang menemukannya."

"And it will be kept well"

"Tentu."