Clouds and blue sky
Some of my favourite things in this world.

} means bird
* * * means guano

Welcome to my visual archive of mind.

Regrets,

Day} * * * * * *

Tuesday, 30 November 2010

Guru Privat


Itu dia si Adine Chps Halim sang guru mat!


Akhirnya akhirnya nilai ulangan Matematika saya ada yang hitam! Dapet 73! Lumayan! Hehehehe makasih ya udah dengan sabar ngajarin saya! :D Besok-besok ajarin saya lagi dong dong dong :)
Jadi over-exaggerated-to-the-peak-of-Mt.Everest belajar Mat!






2 comments:

Regina Gab said...

manis banget sih kak :3

BTW MAIN KESINI DONG :( AKU BARU UBAH2 HAHAHA
http://getpuked.blogspot.com/ YEHAAA

dayinta sekar pinasthika said...

manis kayak permen lollipop ya? hueheheh thaaankss reg!