Clouds and blue sky
Some of my favourite things in this world.

} means bird
* * * means guano

Welcome to my visual archive of mind.

Regrets,

Day} * * * * * *

Sunday, 19 December 2010

Birurindu










Untuk Rindu saya,



Hari ini hari Minggu tanggal sembilan belas bulan dua belas.

Di atas adalah langit Minggu pukul delapan lewat dua puluh menit. Langitnya biru sekali dan indah. Hari ini saya tidak terlalu biru, melainkan rindu kamu yang di ujung sana.

Ada jarak yang memisahkan kita sebanyak jutaan hasta. Kamu di ujung sana, saya di ujung sini.

Tapi saya tahu dan merasakan, ketika pukul delapan pagi tadi, kamu pasti sedang menikmati indahnya langit yang sama seperti yang ada di atas kepala saya. Kamu pasti sama tergugahnya dengan saya dengan langit tadi pagi.

Satu hal, tampak seperti apa pun langitnya, saya selalu tergugah.

Tergugah oleh langit.

Apapun cuacanya.

...

Kamu lihat foto langit di atas?  Ada kaca pembatas setebal beberapa senti, ditutupi oleh air kering bekas hujan dan tercampur oleh debu. 

Hari ini saya tak bisa bebas mengenggam langit dan merasakannya langsung.

Tak apa.
Toh saya tetap mengenggam kamu, selamanya.
Dan kamu selalu mengenggam saya, selamanya.
Selalu ada hari esok untuk kita.




...

Langit tidak akan runtuh, kalaupun runtuh,  biarkan saya mengumpulkan tiap keping darimu.


...

Wahai langit, saya di sini selalu.
Di bawah naunganmu, selalu.

...

Langit, kamu begitu indah. (Saya sudah mengatakan ini kepadamu berjuta-juta kali tampaknya).

...

Astaga, saya sudah melantur tidak jelas.

...

Saya rindu kamu sangat.




Salam rindu,





Saya, yang rindu seseorang di sana yang menikmati langit pukul delapan (baca: kamu)
















No comments: