Clouds and blue sky
Some of my favourite things in this world.

} means bird
* * * means guano

Welcome to my visual archive of mind.

Regrets,

Day} * * * * * *

Friday, 31 December 2010

Cured!



Taken after theraphy:



muka belagu, dijperet dengan Nikon L35AD oleh @chpstrodile


foto bersama nona pecinta reptil @chpstrodile dan seekor ular sanca batik berumur lima tahun, dijepret oleh mas-mas pawang ular.




Sudah menjadi rahasia umum kan kalau saya takut sekali sama yang namanya ular ssssshhh binatang menggelikan yang suka mendesah eh mendesis maksudnya. Phobia gitulah. Kalau lihat fotonya di majalah National Geographic, pasti kurang dari 1 milli sekon, majalahnya saya lempar sekuat tenaga sambil (setengah) berteriak.

Bahkan dikagetin dilemparin tali warna emas yang agak tebel aja panik. Yang ngelempar teriak "Ular! Ular! Ular!"

Kenapa bisa takut? Saya juga agak tidak mengerti. 

Tapi itu so last year lah hahahahah aapaaan nih belagu abis.

Tiba-tiba di suatu percakapan dengan seorang sahabat yang dulu pernah membuat saya menangis di sekolah gara-gara dengan seenak udelnya dia melemparkan mainan karet berbentuk ular ke saya, dia pecinta reptil dan mengajak ke taman reptil (Yeaaaay! Hore! Mari tepuk tangan!). Lalu di taman reptil yang super indah karena banyak binatang lucu itu, saya foto bareng ular hiiiiii :D

Pokoknya saya sudah tidak takut lagi dengan ular! Terima kasih banyak nyak kepada banyak pihak yang pernah menakuti saya, yang pernah mendorong saya untuk menyembuhkan phobia itu dan ucapan terima kasih yang sangat amat besar kepada Adine Chps Halim a.k.a chpstrodile yang sudah menyembuhkan phobia saya dengan sabar HAHAHAHHAAH thaaaanksss banget! Tahun 2010 saya ditutup dengan pencapaian luar biasa! Terima kasih banget nget nget! :)

No comments: