Clouds and blue sky
Some of my favourite things in this world.

} means bird
* * * means guano

Welcome to my visual archive of mind.

Regrets,

Day} * * * * * *

Friday, 31 December 2010

Penutup.







Sebab waktu adalah bias namun linear. Terus berderak dan berdetak. Terus berderap cepat dan bergemuruh seperti langkah kaki para kuda ksatria. Jalinan sekon menjadi menit dan disulam menjadi jam lalu menjadi hari, disulap menjadi bulan dan dikenal sebagai tahun.

Adakah seorang anak manusia yang mampu menghentikannya?

...

Tahun 2010 banyak hal yang telah terjadi dalam hidup saya. Saya bertemu dan mengenal banyak orang. Ada yang makin dekat dan ada yang makin jauh. Ini tahun yang paling berkesan, dalam satu tahun rentetan peristiwa terjadi dengan spektakuler. Tahun ini, saya juga menemukan sesuatu yang mau saya pertahankan sampai tahun depan, tahun berikutnya lagi, bahkan selamanya.

Maaf, saya membuat banyak kesalahan kepada kamu semua. Belum bisa menjadi sahabat yang baik, mitra kerja yang mumpuni, kakak yang sabar maupun anak yang pintar (matematika). Saya minta maaf.

Terima kasih banyak, untuk kamu semua. Para sahabat yang sabar sekali, teman berceloteh dan tertawa, mitra kerja yang hebat dan siapa pun yang pernah singgah tahun ini.

Terutama untuk kamu, terima kasih banyak untuk tahun ini. Terima kasih telah menemani saya melewati tahun yang berat ini walaupun tidak dari awal tahun.


Ah, sebentar lagi 2011. Sudah dulu, saya mau minum bir dan makan keripik singkong sambil melihat kembang api.


Selamat tahun baru semuanya! Ingat, tahun 2010 adalah guru untuk 2011 yang tak bisa diprediksi.

 












1 comment:

Denisa Dea Denanda said...

wahhahah day teman yang baik kooooook :) hahahahhahaha semoga 2011 menyenangkaaaaann!!