Clouds and blue sky
Some of my favourite things in this world.

} means bird
* * * means guano

Welcome to my visual archive of mind.

Regrets,

Day} * * * * * *

Sunday, 9 January 2011

#curcol



Tak terasa saya sudah tua bangkotan, delapan belas tahun bukanlah umur yang muda ya. Hmm, semester baru sudah siap menghadang mulai besok pagi. Try outs, ujian kartul, tes uni, nilai mat dan seterusnya silahkan lanjutkan sendiri. Rutinitas yang monoton (baca: sekolah) dan ditambah dengan kota Jakarta yang lama-lama terasa makin sempit sekali dan saya merasa berada di kota kecil sejujurnya. Andai saya punya pintu ke mana saja seperti Doraemon. 

Apalagi punya baling-baling terbang atau karpet terbang seperti Aladdin, hemat energi dan bahan bakar.


Terlepas dari segala hal yang terdengar tidak enak itu (kenyataannya kurang enak tapi harus bagaimana lagi?)
Saya senang sekali lho akhir-akhir ini, asal kamu tahu saja. Tetap saja ada hal-hal yang membahagiakan saya di dunia ini. Sesuatu yang huaaaah melegakan, menyenangkan, menghibur dan membahagiakan. Ini post paling gak penting dan gak jelas arahnya. Ya gitulah pokoknya. Saya bahagia lho! Anyway, bagaimana perkembangan kartul kamu kamu semua? Saya baru sampai bab dua, alinea ke-dua. 

Pokoknya gitulah. Sampai bingung mau nulis apa lagi. Saya juga punya list yang panjang yang telah menjadi wishlist dan planlist tahun 2011 ini. Semoga semuanya terjadi dengan gemilang lang lang sukses ses ses makmur sejahtera deh!

Selamat mengisi tahun ini! :)

No comments: