Clouds and blue sky
Some of my favourite things in this world.

} means bird
* * * means guano

Welcome to my visual archive of mind.

Regrets,

Day} * * * * * *

Tuesday, 4 January 2011

Manzil





Kepada Manzil saya,


Maaf, segerombolan kerbau menyebrangi jalan di depan saya. Menghadang. Saya berusaha melewati mereka melalui celah-celah sempit di antara kerbau bau itu. Agar segera pulang dan menikmati hari saya.


...


Manzil, 
mengapa selalu ada rintangan menghadang saya segera berpulang dan rehat di dalam kamu?


Manzil,
bisakah saya pergi dari segala hal yang pelik ini lalu beristirahat dalam waktu yang lama?


Manzil,
saya ingin cepat pulang.


...


Sakit rasanya menjadi buronan yang sulit pulang. Perih rasanya menjadi anak rumahan yang tidak bisa pulang.


Katebelece, saya mengincar katebelece agar tidak menjadi buronan dan dapat melewati jalan pulang tanpa sederet kerbau bau menghadang.


Ingin dan sedang mengusahakan agar cepat p u l a n g .


Semoga segera dapat pulang secepat peluru ke Manzil saya.








Salam,






Saya, buronan yang dihadang kerbau bau yang ingin segera rehat di Manzil.









No comments: