Clouds and blue sky
Some of my favourite things in this world.

} means bird
* * * means guano

Welcome to my visual archive of mind.

Regrets,

Day} * * * * * *

Saturday, 22 January 2011

random

Labil selabil-labilnya, galau segalau-galaunya, resah seresah-resahnya, sedih sesedih-sedihnya, murung semurung-murungnya.
Saya lelah. Oke, silahkan bilang saya tidak usaha apa pun. Saya gabut. Saya males. Saya gak niat. Saya gak gerak. Saya gak semangat. Saya gak punya daya juang yang tinggi (seperti dulu?). Saya gak usaha. Saya diam. Saya stuck. Saya jatuh. Saya tidur. Saya gak nyadar. Saya cuek. Saya parah. Saya keterlaluan. Saya tukang ngeluh. Saya.............(isi sendiri).

Jujur saja, saya lama-lama mau muntah.

Kantung mata membesar dengan mata sayu dan sembab. Aduh, hati saya mungkin telah renta?

Terimakasih banyak yang telah menyemangati.

Entahlah seperti jarum-jarum ditembakan dari 1000 senapan ke arah saya, kecil-kecil, menancap tapi banyak. Saya ingin rehat barang sebentar. Tapi keadaan benar-benar tidak memperbolehkan.

Mungkin dari luar saya tampak begitu santai, inginnya enaknya saja, inginnya senangnya saja, inginnya istirahat hebeh hebeh terus. Terserah.

Saya hampir kehabisan kata-kata maka terkadang yang sanggup keluar hanya air mata yang mewakili seratus kata tak terucap?


...

Saya bahagia sebahagia-bahagianya, saya senang sesesang-senangnya, saya puas sepuas-puasnya, saya bersyukur amat sangat. Hanya ada segelintir orang yang dapat membuat saya merasakan ini. Entah kamu termasuk di dalamnya atau tidak.

1 comment:

Anonymous said...

Listen to "Reach For The Sky" by Secondhand Serenade