Clouds and blue sky
Some of my favourite things in this world.

} means bird
* * * means guano

Welcome to my visual archive of mind.

Regrets,

Day} * * * * * *

Thursday, 3 February 2011

Mati?






Saya pernah berjarak satu meter dari kematian.

Kematian itu nelangsa? Kematian itu adalah pasti. Yang tidak pasti hanyalah 5W + 1H nya.
Benarkah hidup itu hanya satu kali ini saja? Saya berpikir kalau saya ini saya. Ada. Di sini. Sekarang. Detik ini. Merasakan ini dan itu, melihat ini dan itu, makan ini itu ini itu dan itu juga. Kadang saya tersenyum geli memikirkan kematian, apa rasanya? Tapi sedetik kemudian merasa bodoh, sebab jawabannya baru bisa diketahui nanti. Mati itu, seperti apa?

Bagaimana dengan kematian lain?

Mati rasa. Listrik mati. Anjing mati. Pulpen mati. Cinta mati.

Cinta mati?
...

Ah ya saya pernah berjarak satu meter dari kematian. Untungnya yang ada di dekat saya saat itu bukanlah malaikat pencabut nyawa. Melainkan malaikat penyelamat nyawa.






No comments: