Clouds and blue sky
Some of my favourite things in this world.

} means bird
* * * means guano

Welcome to my visual archive of mind.

Regrets,

Day} * * * * * *

Saturday, 19 November 2011

kini.







Rasa-rasanya aneh apabila engkau menghabiskan tiap malammu dalam kegaduhan semu. Meringkuk dalam lipatan kain tebal. Dan yang membuat hal itu semakin aneh adalah, engkau tidak menyadari kapan permulaan menuju dunia monokrom artifisial dan semu itu dimulai. Dang! Tiba-tiba saja kau sudah meracau tanpa arah.

Saya selalu mengeluh mengenai hal itu dan sampai sekarang benar-benar tak ada obat yang mujarab.

Kota tempat saya tinggal melampaui apa yang saya bayangkan dahulu. Tidak dalam artian positif. Kawan saya adalah asap-asap yang semu. Mereka seolah memberikan kelegaan yang nyata tapi tidak sama sekali. Saya merasa jompo sejujurnya. Seperti lansia yang sulit untuk berdiri dan berjalan. Saya ingin dan butuh rehat. Tiap gerigi dalam diri saya rasanya telah aus.

Terkadang saya merasa seperti seonggok robot yang didudukkan dalam salah satu kompartemen di kereta ekspress. Diam tak berkutik sambil melihat keluar jendela. Kehidupan di luar sana sedang lewat begitu saja, dengan kecepatan maksimal. Memang ikut melaju di dalamnya tetapi merasa hampa dan kosong.

Izinkan saya senang barang sehari saja. Barang sebentar. izinkan saya rehat sehari saja, barang sebentar. Tampaknya saya akan senang hari ini (semoga) walaupun tidak bisa mendapatkan rehat saya pula dalam waktu yang sama.



Diana F+,ilford delta 400

No comments: