Clouds and blue sky
Some of my favourite things in this world.

} means bird
* * * means guano

Welcome to my visual archive of mind.

Regrets,

Day} * * * * * *

Tuesday, 1 November 2011

Perihal Masa Depan








"Your future depends on what you do now" - Mahatma Gandhi

Manusia fana seperti kita memang tidak ada yang bisa menerka dengan persis masa depan. Bagaimana dengan Nostradamus dan almarhum Mama Lauren?

Saya tipe orang yang optimis, memiliki banyak harapan eh mimpi maksud saya. Saya pun ingin mimpi-mimpi saya terwujud kelak di masa depan nanti. Kalau orang awam mendengar, mungkin menganggap mimpi-mimpi saya kelewat tinggi. Tak tahu saja, saya sekarang sedang membangun tangga-tangga batu batu bata merah untuk mencapai langit. 

Masa depan memang tidak dapat diterka dengan pasti tapi bisa didesain dengan baik. Itu pendapat saya.

Bagaimana menurut kamu?


photo: Franka Bonafix + Ilford Delta 3200 (National Gallery, Jakarta)
























No comments: