Clouds and blue sky
Some of my favourite things in this world.

} means bird
* * * means guano

Welcome to my visual archive of mind.

Regrets,

Day} * * * * * *

Saturday, 31 December 2011

cuetzpalin.








Lima puluh dua hari Kamis serta lima puluh dua hari Minggu. Dari tawa renyah hingga suara sendu mengisi. Untungnya, lebih banyak tawa renyah daripada sendunya untuk tahun ini. Cukup banyak perjalanan seru dan terlalu asyik hingga selalu saya rindukan.

Tahun yang cukup baik dan ditutup dengan bulan Desember yang asyik dengan teman-teman lama. Malam tahun baru kali ini sama dengan tahun lalu, di rumah menghindari hiruk-pikuk kota.

Cukup banyak rencana dan wishes yang terlaksana. Banyak kesempatan datang tahun ini, tahun yang sibuk dan gemuruh.

Bagaimana 2012?
Banyak hal menanti saya, menunggu saya,
banyak tempat menanti untuk saya kunjungi,
banyak tanah yang menunggu untuk menjadi pijakan kaki saya,
banyak pemandangan yang menunggu untuk saya arsipkan secara fisik maupun tidak,
banyak orang yang menunggu untuk bertemu,
...

Semoga seperti merek ban. (baca: good year)






+  lomography color splash, 2011



















No comments: