Clouds and blue sky
Some of my favourite things in this world.

} means bird
* * * means guano

Welcome to my visual archive of mind.

Regrets,

Day} * * * * * *

Monday, 6 February 2012

Abu





ketika segala hal seperti seharusnya adalah putih,
ada saya yang tetap menjadi hitam


segala dari berbagai segala tak ada abu
yang ada hanyalah putih atau hitam


saya bukan putih di sana, di sini atau di tanah manapun
tetapi saya hitam, dengan sebersit putih


maka saya abu,
bukan hitam sepenuhnya maupun putih seutuhnya


ke manakah perginya orang-orang seperti saya?


...


saya dilingkari cahaya putih kosong,
ke arah membutakan


sekali lagi, saya bukan putih


segala rupa wajah dan bentuk pergi menyongsong dengan rel seharusnya


sedangkan saya di sini, di stasiun antah berantah tanpa rel,
bukan berarti saya tanpa tujuan
bukan berarti saya tidak ingin pergi lintas batas
...


saya tak hendak naik gerbong kereta
saya ingin terbang 
...


sebab saya abu.












+ + +







No comments: