Clouds and blue sky
Some of my favourite things in this world.

} means bird
* * * means guano

Welcome to my visual archive of mind.

Regrets,

Day} * * * * * *

Saturday, 20 October 2012

Perihal Pergi












Oh, rasanya ingin kembali lagi ke sana
Inginnya akhir tahun ini tapi ada banyak hal-hal tak terduga
Inginku tahun depan, tapi waktu hanya mengizinkan ketika selewat peralihan musim

Idealnya, kepergian saya nanti dibekali dengan legal permission
Yang pasti, alasan saya pergi bukan untuk kabur (lagi)
Sebab, hidup saya di kota kembang tidak bisa dan tidak untuk dicampakkan

Ke mana pun saya pergi nantinya,
apapun destinasinya,

itu karena saya ingin membaca buku sampai habis,
tidak henti hanya sampai satu halaman saja.

...
Terima kasih untuk kamu, yang memberi bensin ke jiwa berkelana saya yang makin berapi
Kamu tahu dirimu.

Terima kasih pula untuk kamu (-kamu), yang membuat saya lebih betah di kota kembang
dan menyadarkan bahwa bukit-bukit dan gang sempit di sini asyik juga
Kamu, kalian tahu dirimu, kan?


...

Sampai jumpa di entah-gang-sempit-mana-atau-stasiun-kereta-mana!








No comments: